Hasil Traffic Blog Setelah Memahami Kebiasaan Pengunjung Blog


Dulu saya pernah menulis artikel tentang “Memahami Pengunjung Blog dapat Meningkatkan Pengunjung Blog” di sana disimpulkan bahwa ”

Dengan mengetahui apa yang pengunjung butuhkan maka kita dapat meningkatkan pengunjung blog kita.

Di artikel saya tersebut saya melakukan pemahaman kebutuhan pelanggan berdasarkan tipe artikel yang banyak dicari. Ada yang berdasarkan aspek pendidikan, aspek teknolgi & informasi, aspek fashion, aspek lowongan kerja, aspek makanan. Sebenarnya masih ada satu aspek lagi yang belum saya cantumkan yaitu aspek yang lagi buming (buming bukan dari bahasa inggris). Maksudnya buming adalah yang lagi trendy gitu. Belakangan ini kan yang lagi ngetrend di televisi Indonesia selain Korea – Koreanan yaitu komedi. Seperti Comedy Project (CP), Pesbukers, Opera Van Java (OPJ), Tahan Tawa dan masih banyak lagi.

Dari sekian banyak acara komedi di Indonesia yang cukup sering dibicarakan adalah“Gombal Gembelnya Deni Cagur”. Cara – cara Deni Cagur dalam melakukan penggombalan ini sangatlah lucu dan unik. Saya telah melakukan beberapa perekaman dari gombal gembel. Berikut beberapa yang telah saya rekam :

  1. Deni Cagur Gombalin Kimmy (Model Iklan Kartu As).
  2. Deni Cagur Gombalin 7 Personil 7 Icon.
  3. Deni Cagur Gombalin Narji Cagur.
  4. dll lihat di sini.

Dengan mengetahui hal apa yang sedang buming sekarang ini maka saya berhasil meningkatkan trafik blog saya secara signifikan dari 82 pengunjung –> 193 pengunjung. Angka yang cukup signifikan bukan. Lihat gambarnya di atas terlihat perubahan yang cukup signifikan seperti yang saya bilang dan lihat juga di bagian kanan yang atas terlihat bahwa artikel berjudul “Deni Cagur Gombalin Kimmy (Model Iklan Kartu As)” mendapatkan 87 pengujung pada hari tersebut. Memang tak dapat dipungkiri bahwa konten / isi artikel blog kita adalah raja. Maka bila ingin mendapatkan pengunjung yang banyak maka carilah artikel yang menarik asalkan jangan menggosip yah. Karena gosip itu bisa menjadi fitnah.

Semoga apa yang dapat saya sampaikan ini bermanfaat untuk kalian semua.

2 thoughts on “Hasil Traffic Blog Setelah Memahami Kebiasaan Pengunjung Blog

Komentar adalah wujud apreasiasi atas artikel saya ^_^