Deni Cagur Gombalin Narji Cagur


Narji Cagur

Deni Cagur gombalin Narji Cagur gak salahkah ini !!! Gak kuk memang benar kuk ini. Jadi kali ini saya akan melontarkan peribahasa yang cocok kepada Deni Cagur karena telah gombalin rekannya sendiri yaitu Narji Cagur.

Tak ada rotan kayu pun jadi, tak ada ce biduan narji pun jadi hahahahahaha.

Tak usah berpanjang kata lagi langsung aja kita simak videonya yang telah saya rekam dari Comedy Project di Trans TV. Tim kreatifnya Comedy Project keren banget bisa punya ide gokiel kayak gini.

Ingat video ini semata hanya untuk hiburan saja ^_^.

Komentar adalah wujud apreasiasi atas artikel saya ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s