Batu Night Spectacular (BNS)


Liburan adalah saatnya berkumpul dengan keluarga dan mencari tempat wisata untuk dikunjungi. Buat yang sudah memiliki buah hati tempat wisata yang berisi wahana bermain adalah salah satu pilihan yang akan di tuju. Bila Sahabat Arsip bertanya :

Apa saja tempat wisata yang penuh dengan wahana bermain di Jawa Timur khususnya kota Batu, Malang ?

Bang Arsip mempunyai beberapa tempat yang wajib untuk dikunjungi :

  1. Jatim Park 1
  2. Jatim Park 2

Namun kalian sudah tahu pastinya bahwa kedua tempat wisata tersebut hanya buka di siang hari. Bagaimana bila ingin ngajak sang buah hati atau ngajak doi malahan :mrgreen: ke wahana bermain di malam hari ? Time zone di mall mall mungkin akan jadi tempat yang terpikir pertama kali pastinya. Namun di kota Batu masih ada satu tempat wisata yang penuh dengan wahana bermain yang justru hanya buka di malam hari yaitu “Batu Night Spectacular (BNS)”. Wisata bermain ini beralamat BNS terletak di Jl. Raya Oro-oro Ombo 200, Batu, Malang, Jawa Timur, Indonesia. Anda bisa melihat peta lokasinya di bawah ini :

Tempat ini menawarkan berbagai wahana bermain yang dapat Anda nikmati mulai pukul 15:00 WIB – 24:00 WIB dengan harga tiket masuk Rp 15.000 (NB : harga tiket dapat berubah).

Kuk murah sekali Bang harga tiketnya, biasanya tempat wisata bermain seperti Jatim Park harga tiketnya mahal

Tiket di BNS murah hal tersebut disebabkan itu hanya untuk biaya masuk saja.

Jadi untuk naik wahana bermainnya bayar lagi donk 😦 ?

Yaps tepat sekali :-(, Pertama sich Bang Arsip mikirnya juga mahal tapi kemudian Bang Arsip pikir-pikir lagi malah ini hemat gitu. Bayangkan seperti di Jatim Park yang harga tiketnya bisa Rp 60-rban ke atas. Kita memang diberikan keleluasaan untuk naik wahana bermain apa saja tanpa dipungut biaya lagi. Terdengar hemat, namun faktanya adalah kita tidak akan sempat mencoba semua wahana bermain yang ditawarkan lantaran capek jalan :-?. Kan sama saja mubadzir :-(. Dan orang yang mubadzir itu temannya syaitonirojim :twisted:. Maka dari itu ketentuan membayar atas wahana apa saja yang kita ingin naiki menurut Bang Arsip yah gak mahal-mahal banget :mrgreen:.

Bang Arsip sudah naik apa saja di BNS kemarin ?

Bang arsip tidak naik apapun lantaran sudah terlalu capek karena masih kecapekan dari Pantai Ungapan Bajul Mati. Sehingga yah cukup melihat-lihat saja seperti apa sich BNS itu karena kata temen-temen Bang Arsip bagus itu suasana apalagi yang di “Lampion Garden” romantis banget. Nah karena alasan itu dan Si Doi kebetulan juga pengen ke “Lampion Garden”-nya maka Bang Arsip di BNS kemarin hanya berkunjung ke tempat itu saja.

Ada foto-fotonya donk pasti Bang ?

Bukan Bang Arsip namanya lo gak ngarsip foto perjalanan wisata. Gak banyak jepret kemarin karena udah terlalu capek jadi hanya sedikit foto yang dihasilkan (foto tentang BNS yang dikit lo foto dengan doi yah banyak lah :mrgreen:). Berikut beberapa foto yang Bang Arsip ambil kemarin. Lo foto dengan doi private jadi gak Bang Arsip share di sini, bukan konsumsi umum :

4 thoughts on “Batu Night Spectacular (BNS)

    1. aku bukan orang malang, orang sukorejo, pasuruan saja.
      Ok saya akan cari software bitsrip makasih atas infonya. Met berkunjung ke kota Malang

  1. mengenai perbandingan harga justru malah lebih hemat jatim park 1, karena tiket 60-70 udah bebas naik wahana manapun, walaupun gak bisa nyoba semua tapi kalo masuk dari jam buka sampe tutup pasti dapet banyak wahana, dibandingkan sama BNS masuknya sudah 15k (sekarang 30-40k) dan harga per wahana rata2 12,5k, naik 2-4 wahana saja sudah setara sama masuk JTP1.. hehe

Komentar adalah wujud apreasiasi atas artikel saya ^_^