Mencoba Sate Ayam di Taman Dayu


Sate Ayam di Taman Dayu
Photo by Hanggar PS

Kemarin hari Sabtu, 16 Juni 2012 mampir ke Food Teras Taman Dayu. Dari sekian banyak menu makanan saya tertarik untuk merasakan sate ayamnya. Komentar saya bumbunya kurang maknyus banget deh. Kurang ehhhhh gitu deh. Lebih enak sate pinggir jalan deket rumah saya. Tapi lebih enak lagi sate ayam yang di jual di kota saya yang dulu. Buat ada yang tau info sate ayam yang enak di Pandaan mohon informasinya yah gan. Thank you ^_^

Komentar adalah wujud apreasiasi atas artikel saya ^_^

