Matahari Bersinar di Taman Dayu


Taman Dayu
Taman Dayu
Taman Dayu

Huuumt foto matahari yang cerah di pagi hari ketika aku di Taman Dayu. Ternyata meskipun hanya menggunakan camera digital bisa menghasilkan foto yagn bagus juga. Bagaimana menurut kalian foto ini ?

18 Comments Add yours

  1. nandobase says:

    Iya, bagus koq. Enak suasananya ya. Rimbun dan sepi.🙂

    1. Hanggar PS says:

      ya gak terus sepi mas, lo pas minggu kayak tadi yo rame gtu hihihih

  2. Foto yang bagus banget

  3. ivanprakasa says:

    Good pic🙂

    1. Hanggar PS says:

      Thxxx, sayang ini cuman camera digital belum pake canon dlsr

  4. r10 says:

    keren tamannya coba jakarta banyak taman kayak gini🙂

    1. Hanggar PS says:

      Yah usul dunk sama gubernur jkt supaya diadain taman beginian yang berarti harus gusur tu perkampungan kumum hihihihi. Daripada usul di JKT ada taman begini mending jangan tinggal di JKT kan dah padat gtu Indonesia kan luas cari aja tempat yang lain gtu di Indonesia

  5. anislotus says:

    bagus^^
    Umm… ini mirip banget sama jalan di Universitasku…..

    1. Hanggar PS says:

      iah kah jalan di universitas kamu juga sperti ini. emang kuliah dimana kawan. Ini jalan di Pandaan, Pasuruan tepatnya di Taman Dayu kawan lo ke Pandaan wajib ke sini di dekatnya ada food courtnya asik buat nongkrong plus hotspot.

      1. anislotus says:

        di Uvn. Jember… kapan2 q tunjukin ya gambarnya^^

      2. Hanggar PS says:

        oke aku tunggu gambbarnya deh kawan

  6. adventures says:

    Illuminating photography!!

    1. Hanggar PS says:

      do you like photography ?

      1. adventures says:

        Yes!🙂

      2. Hanggar PS says:

        thx you

  7. Pulsa Shop says:

    kerennn, lokasinya adem bgt

  8. Wow, awesome blog layout! How long have you been blogging for? you made blogging look easy. The overall look of your website is magnificent, as well as the content!. Thanks For Your article about Matahari Bersinar di Taman Dayu Arsip Merah Putih .

  9. Thanks like your Matahari Bersinar di Taman Dayu Arsip Merah Putih

Komentar adalah wujud apreasiasi atas artikel saya ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s