Manfaat Masa Kecil Kurang Bahagia


Kemarin tepatnya hari Kamis tanggal 15 September 2011, saya sedang melihat-lihat video di youtube, ternyata ada video unik yang saya temukan. Saya tidak tau juga apakah benar prediksi saya bahwa Tuan berjenggot ini masa kecilnya kurang bahagia jadinya setelah dewasa ya masih kekanak-kanakan. Namun kekanak-kanakan orang ini gak sebatas kekanak-kekanak biasa. Dia menyalurkan kekanak-kanakannya dalam suatu karya video yang cukup bagus. Coba lihat videonya di bawah ini :

[youtube:http://www.youtube.com/watch?v=38pj4mWDrsA%5D

2 Comments Add yours

  1. ivanprakasa says:

    Ancol… videonya mantep banget…
    gue yakin itu cuma efek kan? ga betulan kan mainannya bisa nembak? hahaha
    mantep2 keren videonya

    1. Hanggar PS says:

      hahahha aku liat video itu ngakak banget sob hihihihi ada banyak sich video yang lain yang diciptakan ni orang tapi yang paling lucu ya yang ini

Komentar adalah wujud apreasiasi atas artikel saya ^_^

