Buka Bersama ke Ocean Garden, Pandaan, Pasuruan


Bulan Ramadhan sebentar lagi teman-teman. Ini adalah saat yang paling ditunggu oleh kaum muslimin di seluruh dunia. K’lo sudah bicara soal puasa pasti gak terlepas dengan makanan. K’lo bicara makanan pasti gak terlepas dengan tempat berbuka puasa. Buat Sahabat Arsip yang berdomisili di kota Pandaan. Ada beberapa tempat yang dapat Bang Arsip sarankan :

  1. R.M. Pak Kerto untuk pecinta bebek
  2. R.M. Bambu Air untuk pecinta enak dan murah
  3. R.M. Abah Hasan
  4. R.M. Ngelencer
  5. R.M. Pak Sholeh untuk pecinta ayam bakar dll
  6. Food Teras & Food Veranda Taman Dayu
  7. dll

Ada banyak pilihan tempat. Buat pencinta cabe lovers alias makanan yang hot bin pedas ada salah satu tempat yang Bang Arsip sangat recommended banget. Namanya adalah “Ocean Garden” atau sering disebut OG. Letaknya adalah di daerah bypass Pandaan. Berikut denah lokasinya :

Ada banyak sekali makanan yang tersedia di sini berikut menu yang tersedia beserta daftar harga (harga bisa berubah update per 2013) :

Menu Makanan Ocean Garden
Photo by Hanggar PS
Menu Minuman Ocean Garden
Photo by Hanggar PS

Bang Arsip berpepatah : “Bijak-bijaklah kalian semua dalam memilih menu, menu yang Anda pilih bisa bikin lidah dan perut kesakitan :mrgreen:”

Lo kemarin sich Bang Arsip dipesankan banyak dan kurang tau temen-temen pesen apa namanya yang pasti ayam bakar sama gurame atau kakap yah ini.

Ayam Bakar Ocean Garden
Photo by Hanggar PS
Seafood Ocean Garden
Photo by Hanggar PS

Tapi yang pasti dijamin hot deh ntu sambal, so berhati-hati yah.

Lalu suasana ruangan gimana Bang, kan lo ruangan gak nyaman yah makan jadi gak nyaman pula kan ?

Ruangannnya dijamin nyaman Sahabat Arsip, terlihat klasik menurut Bang Arsip, berikut beberapa foto ruangannya :

Pintu Masuk Ocean Garden
Photo by Hanggar PS
Diorama Kapal Penisi di Ocean Garden
Photo by Hanggar PS
Suasana di dalam Ocean Garden
Photo by Hanggar PS
Meja yang cukup besar di Ocean Garden
Photo by Hanggar PS
Meja besar yang cukup untuk banyak orang di Ocean Garden
Photo by Hanggar PS

Wah mejanya selalu besar-besar gitu yah Bang gak enak donk lo buat buka bersama dengan doi. Masa 2 orang saja pake meja besar seperti itu.

Tenang jangan khawatir untuk kaum muda-mudi ada tempat khusus, so bisa so sweet gitu hihihihihi. Letaknya adalah di daerah agak belakang setelah kolam. Berikut fotonya :

Tempat Romantis Buka Bersama di Ocean Garden
Photo by Hanggar PS
Tempat Romantis Buka Bersama di Ocean Garden
Photo by Hanggar PS

Nah itu sedikit review dari Bang Arsip semoga Sahabat Arsip semua mudah dalam memilih tempat berbuka puasa di tahun ini. Harapannya jangan melupakan Bang Arsip yah untuk ikut diundang plus dibayarin lo mau buka bersama. Aminnnnn :mrgreen:

Advertisements

12 thoughts on “Buka Bersama ke Ocean Garden, Pandaan, Pasuruan

Komentar adalah wujud apreasiasi atas artikel saya ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s