Ngelencer ke Rumah Makan Ngelencer Pandaan Yukk !!!


Bagi Anda yang pernah berkunjung ke kota Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur. Pastilah sudah pernah mengunjungi ataupun tahu salah satu masjid yang cukup menarik di kota yang satu ini yaitu “Masjid Muhammad Cheng Ho”. Bila Anda sedang singgah untuk melaksanakan ibadah di masjid ini. Jangan lupa untuk singgah pula ke rumah makan di sebelahnya.

Memang di sebelahnya ada rumah makan apa Bang ?

Ada “Rumah Makan Ngelencer” Bang. Letaknya tidak jauh dari Masjid Muhammad Cheng Ho Pandaan.

Aku mengunjungi rumah makan ini pada waktu bulan puasa dalam acara buka bersama dengan rekan kerjaku di kantor. Jadi untuk menu di sana ada apa aja aku kurang paham karena belum sempat ngecek sana ngecek sini. Dan lagi pada saat itu rombongan kami tiba di sana ketika sudah mau maghrib. Berikut beberapa foto jepretan di “Rumah Makan Ngelencer Pandaan” :

Tampak Muka Rumah Makan Ngelencer Pandaan
Tampak Muka Rumah Makan Ngelencer Pandaan
Patung Katak di Rumah Makan Ngelencer Pandaan

Aku gak nyangka ternyata petugas keamanan di sini adalah toko kartun semasa aku kecil

Kura-Kura Ninja di Rumah Makan Ngelencer Pandaan

Ada banyak aneka camilan yang tersedia di sini, jadi siapkan uang yang banyak bila ngajak anak-anak

Camilan-Camilan Rumah Makan Ngelencer Pandaan
Camilan-Camilan di Rumah Makan Ngelencer Pandaan
Tempat Makan di Rumah Makan Ngelencer Pandaan

Sebenarnya masih ada banyak lagi foto yang saya jepret namun tidak semua saya upload karena masalah kapasitas penyimpanan di photobucket yang sudah mulai dibatasi. Hope you like it dan jangan lupa berkunjung yah 😀 !!

10 thoughts on “Ngelencer ke Rumah Makan Ngelencer Pandaan Yukk !!!

  1. waa…daku baru 3 kali ke sby..semoga nanti pas ke jatim (lagi) daku bisa mampir ke Ngelencer….sukur2 ditraktir sama mas’e..hehehee….
    salam kenal mas…

Komentar adalah wujud apreasiasi atas artikel saya ^_^