Art of Sun Session 07 – Matahari Terbenam di Gunung Gangsir, Pandaan


Matahari Terbenam di Gunung Gangsir
Photo by Hanggar PS

Aku adalah seorang karyawan di perusahaan textile di Jawa Timur. Setiap harinya aku selalu melewati Jalan Gunung Gangsir karena memang disitulah tempat perusahaanku berada. Tak kusangka jalan yang aku lewati setiap hari mempunyai keindahan luar biasa. Seperti yang terlihat di foto. Terlihat matahari yang akan terbenam di ufuk barat. Hal yang terpikir olehku adalah :

“Betapa beruntungnya aku masih diberikan penglihatan yang baik oleh Allah SWT :-)”

Matahari Terbenam di Gunung Gangsir
Photo by Hanggar PS

6 Comments Add yours

  1. bensdoing says:

    cantik foto-nya… !

    1. Hanggar PS says:

      Terima kasih gan, cuka fotografi juga kah

      1. bensdoing says:

        baru ingin mencoba nich gan…🙂

      2. Hanggar PS says:

        pake camera apa sampean mas

  2. Armin Pane says:

    DEKET RUMAH KU TU,GESING RANDU 7

    1. Hanggar PS says:

      ow ea ta bang deket ya bang ama rumah smpean

Komentar adalah wujud apreasiasi atas artikel saya ^_^

