Pertumbuhan Buah Hati dalam Berbicara dan Berjalan (Komedi)


Pada artikel yang sebelumnya saya telah share artikel mengenai “Memantau Usia Perkembangan Kemampuan Berbicara Buah Hati”. Pada artikel itu telah saya sampaikan balita dengan usia bla bla bla tahun sudah bisa bicara apa dan alasan mengapa sang buah hati terlambat berbicara.

Kali ini saya akan membahas :

Mengapa buah hati kita dalam pertumbuhan berbicara dan berjalannya tidak dapat bersamaan😆 ?

Bagi yang sudah memiliki buah hati pasti kalian ingin mengetahui mengapa hal ini bisa terjadi. Sudah sering kali kita tahu ketika sang buah hati sudah dapat berjalan maka kemampuan bicaranya pasti terlambat atau sebaliknya ketika sang buah hati sudah mampu berbicara pasti kemampuan berjalannya terlambat. Itu menurut saya wajar-wajar wajar saja.

Bayangkan bial sang buah hati kita sudah dapat berjalan dan berbicara dalam waktu yang bersamaan maka dia akan melakukan hal ini :

Emakkkkkk aku bisa jalan makkk’e:mrgreen: ?

Ngakak sambil guling-guling diri aku jadinya😛

Komentar adalah wujud apreasiasi atas artikel saya ^_^

