Menikmati Sate Kelinci Pertama Kali


Sate Kelinci Food Veranda
Photo by Hanggar PS

Beberapa pekan lalu tepatnya tanggal 15 September 2012. Wow sudah lama juga ternyata😯 . Baru sempet untuk nulis pengalamanku ini. Yah maklum BANG ARSIP  gak punya waktu yang cukup dikarenakan kesibukan bekerja.

Kembali lagi ke topik, Sering kali aku di pinggir jalan melihat papan sate kelinci pak….. tapi gak pernah sempet untuk mampir dan mencicipi sate kelinci walau setusuk. Dulu pas aku di Malang dan pengen sate kelinci dapet info dari teman katanya ada tuch di daerah Sawojajar tapi pas kesana nyari Abang Penjual Sate gak ketemu dech. Mungkin emang belum waktunya gitu.

Namun akhirnya kemarin pas tangganl 15 September 2012 aku hang out ama teman-teman ke Taman Dayu, Pandaan. Sebelum bernarsis ria dengan action foto-foto kita ngisi bahan bakar dulu di Food Veranda.

Teman-teman sich pada pesen steak daging. Lo aku setelah lama mencari akhirnya melihat tulisan “Sate Kelinci” tanpa banyak pikir yah memesan ini menu deh. Dalam berwisata kuliner aku mempunyai syarat utama yang harus dipenuhi agar benar-benar bisa bilang bahwa makanan itu enak yaitu :

“Pelayanan yang baik adalah kunci pertama agar pelanggan berkata puas dan enak terhadap hidangan makanan yang disajikan.”

Sayangnya saya tidak mendapat pelayanan yang baik dari abang penjual sate ini. Pesanan yang lupa diantarkan. Ketika ditagih ehhh suruh bawa sendiri, pelayanan macam apa itu. Ya gak mau lah lo suruh bawa sendiri. Aku kan tamu gitu butuh dilayani gitu. Tak tinggal gitu aja deh kembali ke tempat duduk. Akhirnya setelah pesanan diantarkan tapi udah dingin menyebalkan sekali deh. Tak dapat menikmati sate ini dengan nikmat. Jadi satenya terasa tidak enak biasa saja. Ingin mencoba sate kelinci yang lain deh.

4 Comments Add yours

  1. Arif H. Ayik says:

    saya suka “review” sampyan Kang🙂
    #salam kenal

    1. Hanggar PS says:

      salam kenal juga, review soal sate kelinci ini yaw, bikin ngiler kah ckckckckckkc:mrgreen:

  2. klo worthed satenya sih lumayan juga ya,
    soalnya ada huga resto chines di palembang yg playanannya jutek2 sngkin ramenya, tiap kali gak mau makan dsn lagi eh malah balik lg…
    soalnya masakannya emang super duper enak…

    1. Hanggar PS says:

      enak bang satenya itu sayang aku kemarin pas makan disana tak bawa pulang karena keburu pulang gtu

Komentar adalah wujud apreasiasi atas artikel saya ^_^

