Kenaikan Trafik Pengunjung Yang Signifikan


Kenaikan Trafik Pengunjung Blog Yang Aneh
Photo by Hanggar PS

Tadi malam aku lagi sedang menulis artikel tentang steak daging dan sate kelinci. Namun aku ketiduran ketika nulis artikel ini. Selalu bila punya sesuatu yang aku kerjakan dan belum selesai pasti aku akan terbangun tengah hari. Kemudian aku check status trafik pengunjung blogku dan hasilnya wow mengejutkan sekali. Trafiku mencapai 800-an. Langsung aku cek artikel apa yang membuat trafiku naik secara signifikan. Ternyata artikel tentang bunga eurphobia dengan pengunjung 167, namun penyumbang terbanyak adalah dari home/beranda dengan 506 pengunjung. Dan bila dilihat dari negara mana pengunjungku datan ternyata dari Amerika yaitu 660 pengunjung. Namun aku masih tidak tahu kenapa trafiku bisa naik secara signifikan gini yah🙄.

2 Comments Add yours

  1. ada mata2 dr fbi ato cia mgkn mas?

    1. Hanggar PS says:

      hahahahahah mungkin juga ituh, aku juga sempet was was takutnya blogku mengandung artikel yang terlarang🙂, kayak dulu gara gara mencantumkan link website ini blog di banned ama wordpress

Komentar adalah wujud apreasiasi atas artikel saya ^_^

