Sate Ayam PCP, Trawas, Jawa Timur


Sate Ayam PCP
Photo by Hanggar PS

Kembali berwisata kuliner di Jawa Timur. Kali ini aku mencoba mencicipi lezatnya sate ayam di daerah Trawas, Mojokerto. Tepatnya di PCP dekat dengan Villa Bukit Trawas Garden.

Kenapa aku memutuskan untuk mencicipi sate ayam ini :roll : ???

Yah mana ku tahu hahahahaha😀. Alasannya adalah sering kali tempat aku bekerja mengadakan kegiatan training di Villa Bukita Trawas Garden. Ketika aku melewati PCP ini selalu ramai banyak orang. Biasanya tuch bila tempat makan yang banyak orangnya pasti enak rasanya. Dan memang ternyata memang benar, satenya terasa enak banget. Satenya lembut banget.

Dan seperti yang terlihat di foto itu, di sana tidak ada hanya ada satu penjual ada sekitar 6-7 penjual sate dan semuanya sibuk mengipas sate mereka. Rata-rata pengunjungnya adalah orang elite-elite jadi jika ke sana jangan kaget😯 bila banyak orang tiong-hoa yang jajan di sana.

Ayuk kapan-kapan nyobain satenya lagi enak loch, tapi bayarin aku yah:mrgreen:.

Komentar adalah wujud apreasiasi atas artikel saya ^_^

