Tips Naik Angkot dengan Aman


Kalian sudah tentu sering dengar kan bahwa di angkot itu sering terjadi tindak kriminal seperti : pencopetan, penjabretan bahkan sampe perkosaan. Berikut saya punya sedikit tips buat kaum wanita khususnya agar aman ketika naik angkot :

  1. Pas naik angkot pegang pintunya, naiknya pelan-pelan eah, jangan sok manja minta ditolongin sopirnya. “Beb tolongin aku naek dunkk ;-)!”.
  2. K’lo sopir nanya, “Mau kemana ea mbak ?”. Jangan dijawab, “Mau ke hatimu :-D” (bikin sopir galau ajah😯 ).
  3. Walau narsis jangan sampai ngajak sopirnya foto bareng, apalagi sampe upload tu foto ke Facebook.
  4. Naik Angkot gak perlu dandan yang cuantik dan pake rok mini, soalnya cuman di FTV ajah kita bisa menemukan sopir angkot yang ganteng and cucok. hahahahaha😆.
  5. K’lo sopir mau pindahin gigi (perseneling), gak usah sok romantis pake pegang tangan dan tatap matanya dan bilang, “Beby I Love U, Love U, Love U So Much :oops:!!!”.
  6. K’lo duduk dibelakang sopir gak usah tiba-tiba nutup mata sopir and bilang, “Tebak aku siapah😉 ?”.
  7. K’lo sampai tujuan ucapkan, “Depan kiri ya pak”, jangan bilang, “Turunin gue donk beb ;)”.
  8. Sepenuh apapun itu angkot jangan duduk di pangkuan sopir, pokoknya jangan dech.
  9. Terakhir dan yang paling penting, K’lo terima uang kembalian terima ajah, gak usah pake cium tangan dan cipika cipiki segala yach😉
Semua kisah diatas hanyalah fiktif semata. Kesamaan tokoh dan peristiwa aku yo gak ngerti kuk iso podo wakakakakakak

2 Comments Add yours

  1. hahhahah sumpeh .. aku ngakak le moco …😀

    1. Hanggar PS says:

      jangan dipraktekin lo kelebay-lebaynya dalam tips ini hihihihihihi.

Komentar adalah wujud apreasiasi atas artikel saya ^_^

