Meningkatkan Pengunjung Blog dengan Blogwalking


Blogwalking adalah istilah yang dipakai ketika melakukan komen di blog mana – mana. Tujuannya adalah untuk meningkatkan pengunjung blog kita. Kenapa blogwalking bisa meningkatkan pengunjung blog kita. Begini cerita singkatnya kawan. Ketika Anda melakukan komentar kepada pemilik suatu blog. Hampir 80% pemilik blog tersebut akan menjawab komentar Anda karena dengan dia menjawab komentar bisa meningkatkan status kunjung ke blognya. Dan bila Anda melanjutkan komentar secara terus – menerus dan tentunya komentar berbobot bukan asal nrocos tentunya si pemilik tersebut akhirnya penasaran dengan blog Anda. Bila sudah penasaran akhirnya dia mengunjungi blog Anda. Tak hanya si pemilik blog tersebut yang akan mengunjungi blog Anda namun orang lain yang ketika itu membaca komentar – komentar yang Anda telah Anda buat pasti membuatnya penasaran. Berikut ini adalah hasil dari blogwalking yang baru saja saya lakukan dan terbukti ini meningkatkan pengunjung saya.

Baca Lebih Lanjut

90 Comments Add yours

  1. Hanggar PS says:

    coba kunjungi artikel tentang meningkatkan pengunjung blog di sini http://www.hanggarps.blogspot.com/2012/03/meningkatkan-pengunjung-blog.html

    1. Febri says:

      artikel yang cukup menarik sob, makasih atas infonya sangat bermanfaat,..hhe kunjung balik k blogku ea,… http://rezpected.blogspot.com

      1. Hanggar PS says:

        makasih mas bro atas kunjungannya sob semoga infonya ini mendatangkan banyak pengunjung ke blog sampean sob

  2. dianluffi says:

    keren kak ^^

    1. Hanggar PS says:

      apanya yang keren pemilik blognya atau artikelnya, lo pemilik blognya tak kasih terima kasih 100x tapi lo cuman artikelnya terima kasihnya 75x aja deh hihihi

  3. dianluffi says:

    artikelnya kak mantap😀

    1. Hanggar PS says:

      yah 70x aja deh lo cuman artikelnya😦 hahahhah

  4. dianluffi says:

    wah kak korupsi 5 poin ,,tdinya ktnya di kasi 75 skrng udh 70 ajh ,,hehe ada2 ajh kaka ini

    1. Hanggar PS says:

      wah kebanyakan lo ditmbah angka 5 kali toh tadi gak pake perjanjian jua kuk untuk tu point

  5. dianluffi says:

    ya udah lah kak ga apa2 klo gtu jadi lah 70x

    1. Hanggar PS says:

      bicara soal 70 gmna ujianmu ? dapet nilai berapa ?

  6. dianluffi says:

    ga tau ni kak ,,kmren kan UN teori kejuruan belom di kasi tau mudah2n ajh nilainya bgus lulus dpt nilai terbaik amiiiin😀 hehhe

    1. Hanggar PS says:

      Aminnn psti dapet nilai bagus btw. Selamat Ulang tahun ya http://www.arsipmerahputih.wordpress.com/2012/01/05/selamat-ulang-tahun/

  7. dianluffi says:

    amiiin kak ,,maksh y kak😀

    1. Hanggar PS says:

      Iyah sama sama

  8. gRandonkz says:

    cool,,,makasie gan infonya,,,
    berkunjung kembali gan ke lapak ane,,,
    piss

    1. Hanggar PS says:

      oke oke oke semoga membantu infonya

  9. Setuju banget Gan, kalau Blogwalking sebagai salah satu cara menaikkan traffik blog. Bisa juga menaikkan reputasi blog, kalau komen-komennya bermutu. Jangan lupa ditunggu kunjungannya Gan…

    1. Hanggar PS says:

      makasih atas kunjungannya juga kang oke nanti aku kan kunjungi balik deh

  10. stpenkkx says:

    mantap bro ilmunya,buat belajar.
    mampir juga ke tempat ane ya.
    Thx

    1. Hanggar PS says:

      sama sama

  11. zahir says:

    terima kasih informasi dan petunjuknya admin… saya jadi terbantu…
    bagaiman cara menambah pengunjung blog saya yg masih pemula ini..??

    http://z4hir.blogspot.com/

    1. Hanggar PS says:

      Zahir : tidak ada cara menambahkan pengunjung blog kita secara instan, bila ada cara instan itu hanya akan berhasil di awal selebihnya akan membuat blog kita malah di banned ama google

  12. mampir tempat ane gan ntar ane follow back dah…

    1. Hanggar PS says:

      ok ok gan

  13. offward.com says:

    nice share,info,,
    blog walking visit me back🙂
    http://offward.com

    thanks

    1. Hanggar PS says:

      ok ok makasih gan

  14. bastian says:

    maksih infonya ….
    bermamfaat banget bgi ane …..

    1. Hanggar PS says:

      iyas sama sama silakan searching lagi tips untuk meningkatkan pengunjung blog dengan mencari di kotak pencarian

  15. AINB-XP says:

    blogwalking,,, visit me back,, and backlink ya gan😀

    1. Hanggar PS says:

      eah nanti ana kunjungi balik gan terima kasih atas kunjungannya

  16. Ingin Info says:

    wah ternyata blogwalking bs menaikan pengunjung gitu ya… wah baru tau saya…
    bs untuk di terapin jg ini…
    TY gan infonya.. semoga bermanfaat buat kita smua

    1. Hanggar PS says:

      eah semoga bermanfaat. terimakasih atas kunjungannya yah

  17. padet mas artikelnya tapi persuasif,😀
    makasih mas

    1. Hanggar PS says:

      iyaps sama sama kang

  18. Arif says:

    Hahahaha…..
    mantab gan!
    ni ane juga lagi jalan-jalan ke tiap blog,
    Silaturahmi ke blogger-blogger yang lain.

    salam kenal y!
    jngan lupa kunjung balik

    1. Hanggar PS says:

      iah kang makasih yah atas kunjungannya semoga bermanfaat yah tips ini, cara ini sangat efektif buat meningkatkan pengunjung kita. ok nanti aku kunjungi balik gan

  19. Rahul says:

    Iya gan saya sering koment juga di situs2 luar.. Hanya asal.. Sapa tau dikunjungi balik… Hehehe… Tapi kok saya ragu ya gan coz tak liat di histat jumlah pengunjungnya skitar 100-200,. Apakah itu benar atau cuma kunjungan tipuan ya…

    1. Hanggar PS says:

      Saya juga punya histat untuk melihat stat blog saya khusunya yang blogger karena di blogger tidak menyediakan tampilan status blog kita selengkap di wordpress. Menurut saya histat tidak menampilkan pengunjung secara akurat karena ketika saya melihat stat di wordpress dan saya bandingkan stat di histat saya dengan blog arsipmerahputih ini, terjadi selisih, jadi kesimpulannya tidak terlalu akurat. tetap lebih akurat yang dari wordpress. namun histat cukup membantu untuk bagi pengguna blogger.

  20. Blog Padang says:

    Terima kasih atas informasinya juragan, sangat bermanfaat ni but saya

    1. Hanggar PS says:

      ship🙂

  21. wah kren artikelnya, pasti orangnya juga keren, tolong bahas mengenai google panda ya gan..😉

    1. Hanggar PS says:

      Thx dah berkomentar gan. Btw aku baru dengar nich tentang google panda gan, Maklum masih newbie juga masih perlu banyak belajar

  22. Ervina says:

    Wah, aku kira blogwalking tuh tujuannya buat dapet-dapet info doang, ternyata seperti ini juga,😀
    nice !🙂

    1. Hanggar PS says:

      Banyak manfaatnya kuk blogwalking itu selain untuk mendapat info. Thx for your comment

  23. Boneka Baru says:

    Artikel yang sangat bagus sob🙂

    1. Hanggar PS says:

      Terima kasih

  24. mbojonet says:

    menarik…
    http://tofifoto.blogspot.com/

    1. Hanggar PS says:

      thx

  25. Berkunjung…..

    Untuk para pecinta produk apple khusunya yang memiliki apple id Indonesia sekarang bisa memanfaatkan http://www.groserionline.com untuk membeli aplikasi original secara satuan dan tanpa menggunakan credit card, pembelian satu pun akan kami layani dengan senyuman.
    Pertama Di Indonesia.

    1. Hanggar PS says:

      untuk pembelian mac bisa gak lewat sini mas

  26. freshionn says:

    Nitip promosi website saya.

    Jual aksesoris boneka dan Baju Fashion

  27. misbah says:

    mksih info nya ea… nice posting:)

    1. Hanggar PS says:

      eah makasih yah

  28. elvin says:

    kunjungannya

    1. Hanggar PS says:

      ok nanti saya kunjungi balik

  29. Gugun says:

    Info Menarik Gan.. please kunjungannnya kembali ya.

    1. Hanggar PS says:

      OK DAH

  30. RFA says:

    Blogwalking, keren..

    1. Hanggar PS says:

      huuumt kuk blogmu masih kosong mas barusan tah lihat

  31. rudi says:

    Blogwalking,, keren . . .

    Permisi,, mas . . .
    Minta sarannya donk biar web saya maju . . .
    Salam,, rudi
    Thanks . . .😀

    1. Hanggar PS says:

      ok nanti saya akan kunjung mas🙂 makasih juga sudah berkunjung ke blogq

  32. doeldolar says:

    keren tips nya…

    1. Hanggar PS says:

      woke sama sama

  33. fakta pentingnya blogwalking untuk blog sendiri. nice info…😀

    1. Hanggar PS says:

      Sma-sma mas

  34. Admin says:

    Nice artikel gan,,,😀
    SekaLian blogwalking mampir juga gan ke blog sederhana ane di http://ilmu-komputergratis.blogspot.com

    1. Hanggar PS says:

      ok

  35. mantap bro

    1. Hanggar PS says:

      apanya yang mantap mas bro

  36. crusader 12 says:

    nice info

    saya suka yang kamu ucapkan “Hanya pecundang yang mengcopy paste tulisan orang lain.”

    Mampir juga ke blog ku crusader-12.blogspot.com dan apabila tidak keberatan follow blog ane

    1. Hanggar PS says:

      huuuumt makasih yah

  37. salam knal

    1. Hanggar PS says:

      salam kenal juga mas kus

  38. Salam Kenal….

    1. Hanggar PS says:

      salam kenal juga yah

  39. meski sering blogwalking blog ane masih terpuruk dengan PR 0
    -_-

    1. Hanggar PS says:

      mungkin artikel Anda kurang menarik jadi masih sulit untuk meningkatkan pengunjungnya

  40. Ryas says:

    Nice guy’s……….. visit my blog too………..

    1. Hanggar PS says:

      thx ryas

  41. menulis komentar dibutuhkan kemampuan menyerap materi yang dibahas dalam suatu artikel blog. Dengan memahami… memberi solusi dan ide adalah hal yang seharusnya dilakukan untuk blogwalking.

    selain blogwalking.. dengan landing page atau minisite yang dilengkapi dengan panduan / tips / trik akan juga sangat membantu meningkatkan traffik blog

    salam kenal !

    trims infonya… jadi tambah wawasan nih!

    1. Hanggar PS says:

      salam kenal juga, terima kasih atas komentarnya yang berbobot

  42. adied says:

    salm kenal gan………..
    mudah mudahan blog agan sukses..

    1. Hanggar PS says:

      iah salam kenal juga buat adied

  43. nice post.. keep posting yach bro..

  44. smoga sukses

    1. Hanggar PS says:

      terima kasih atas doanya bang🙂

  45. Andromeda says:

    salam blogger..terimakasi infonya, namun ad yang ingin saya tanyakan,, apa saja etika dalam melakukan blogwalking agar comment kita direspon oleh admin suatu blog?.. makasi
    [visit back ya]

    1. Hanggar PS says:

      agar mendapat respon yang baik etikanya adalah
      Pertama : Lakukan komentar yang berhubungan dengan postingan terkait, ingat jangan asal berkomentar, orang yang berkomentar asal ketahuan dia tidak membaca full artikel tersebut, ini tanda bahwa si komentator tidak perduli terhadap artikelnya hanya perduli dengan numpang komen

      Kedua : Jangan terlalu sering mencantum link blog anda karena itu mengganggu

Komentar adalah wujud apreasiasi atas artikel saya ^_^

