Menentukan Karakter Seseorang Berdasarkan Warna


 

Hari ini sebenarnya saya kurang bersemangat dalam menjalankan aktifitas seperti yang biasa saya lakukan di tempat kerja. Namun tadi pagi sebelum mulai bekerja saya mendapatkan briefing dari atasan. Selain briefing atasan saya juga memberikan sedikit cerita mengenai burung. Bagi para cowok ataupun bahkan cewek yang uteknya ngeres ini bukan burung yang itu. Akhirnya saya tulis deh artikel mengenai “Menentukan Karakter Seseorang Berdasarkan Warna”.

Berikut ceritanya. Pada suatu pagi hari ada seorang anak yang sedang belajar di kamarnya. Ia belajar pada posisi pas di depan jendela kamarnya menghadap rindangnya pekarangan rumahnya yang ditumbuhi pepohonan. Sesekali ada burung yang masuk ke dalam kamarnya. Pada hari pertama ada burung yang masuk, burung itu berwarna putih. Pada hari kedua burung yang masuk berwarna biru. Pada hari ketiga ada burung berwarna hitam yang masuk. Dan hari keempat ada burung berwarna emas atau kuning yang masuk. Misalkan kalian adalah anak tersebut, pada hari kelima burung warna apa yang Anda harapakan untuk datang ke kamar Anda ????

Setelah Anda menemukan warna burung apa yang Anda harapkan untuk datang ke hari kelima. Silahkan lihat analisa karakter Anda berdasarkan kesimpulan yang saya buat berikut ini :

Burung berwarna putih

Bila Anda memilih burung dengan warna ini berarti Anda termasuk orang yang menjalani hidup dengan apa adanya biarkan berjalan seperti air yang mengalir.
Burung berwarna biru

Bila Anda memilih burung dengan warna ini berarti Anda termasuk orang yang menjalani hidup dengan optimis dan bersemangat selalu.
Burung berwarna hitam

Bila Anda memilih burung dengan warna ini berarti Anda termasuk orang yang menjalani hidup dengan pesimis dan kurang bersemangat.
Burung berwarna emas atau kuning

Bila Anda memilih burung dengan warna ini berarti Anda termasuk orang yang menjalani hidup dengan mempunyai ambisi dan target-target yang harus dicapai.

Apa yang saya sampaikan diatas hanyalah kesimpulan yang saya ambil dari cerita yang saya dapat. Tidak bisa menjadi pedoman bahwa orang yang suka warna hitam adalah mutlak orang yang pesimis masih banyak faktor yang lain selain dari warna untuk menentukan karakter seseorang. Semoga apa yang dapat saya sampaikan dapat bermanfaat dan maaf bila ada kata-kata yang menyinggung perasaan.

Komentar adalah wujud apreasiasi atas artikel saya ^_^

