Rumah Makan Abah Hasan


Rumah Makan Abah Hasan
Photo by Hanggar PS

Kawan – kawan bingung cari tempat makan atau tempat berbuka puasa yang enak dan ramah dompet. Buat teman – teman yang tinggal di daerah sekitar Pasuruan, Malang, Sidoarjo dan khususnya di Pandaan karena tempatnya di Pandaan gtu hiihihii makanya aku bilang khusunya. Ini ada satu tempat makan enak namanya “Abah Hasan”.

Dari tampak muka kelihatannya tempatnya enak gitu.

Muka Depan Rumah Makan Abah Hasan
Photo by Hanggar PS
Suasana Rumah Makan Abah Hasan
Photo by Hanggar PS
Suasana Rumah Makan Abah Hasan
Photo by Hanggar PS
Tempat Makan Rumah Makan Abah Hasan
Photo by Hanggar PS

Tapi memang tempatnya enak kuk kawan – kawan, apalagi lesehan gtu hemmmm jadi tambah nyaman gtu dalam menyantap makanannya.

Menu Minuman Rumah Makan Abah Hasan
Photo by Hanggar PS
Es Beras Kencur Rumah Makan Abah Hasan
Photo by Hanggar PS
Menu Minuman Rumah Makan Abah Hasan
Photo by Hanggar PS

Kemarin sewaktu kesana saya mencoba beberapa menu kemarin saya memesan es beras kencur. Pertama saya melihat menu minuman ini sempat ragu sich apa enak bila beras kencur disajikan dalam kondisi dingin karena biasanya kan beras kencur disajikan dalam kondisi yang hangat. Tapi setelah saya coba ternyata boleh jua ni minuman hanya saya menyayangkan karena kurang sedikit manis ini.

Mengenai makanan disana tak kalah dengan tempat lesehan lain. Justru di sana yang paling enak menurut saya bukan gurame bakarnya namun adalah tempe bacem penyetnya, terasa begitu menggelitik lidah. Racikan bumbu tempe tersebut sudah pas menurut saya apalagi didukung dengan sambalnya yang manis pedas. Brrrrrrrr mantap cuyyyyyyy. Patil bakarnya lebih enak dibandingkan gurame bakarnya. Bumbunya lebih terasa gtu. Mungkin gurame bakarnya gak begitu enak karena saat saya pesan saat itu baru banyak pelanggan gtu jadi sang koki dalam membuatnya tidak dengan sepenuh hati so kurang begitu enah deh jadinya. Untuk gambar dari tempe bacem penyet, gurame dan patil bakar saya tidak sempat mengambil gambarnya karena pada saat itu perut saya keburu bicara jadi gak sempat ambil gambarnya deh. Langsung santap blehhh hihihihihi. Dah itu aja sedikit review yang dapat saya berikan kurang lebihnya saya mohon maaf.

Lokasi :

Dari arah malang : di pertigaan Taman Dayu Pandaan belok kiri sebelum pom bensin di sebelah kanan jalan.

Komentar adalah wujud apreasiasi atas artikel saya ^_^

